Pelatih Skotlandia Nilai Inggris Layak Menang

Rabu, 19 November 2014 - 10:09 WIB
Pelatih Skotlandia Nilai Inggris Layak Menang
Pelatih Skotlandia Nilai Inggris Layak Menang
A A A
GLASGOW - Pelatih Skotlandia, Gordon Strachan memberikan pujian kepada Inggris yang tampil memukau kala mengalahkan timnya 3-1, dalam laga persahabatan di stadion Celtic Park, Glasgow, Rabu (19/11) dini hari WIB.

Bermain di Skotlandia untuk pertama kalinya sejak 15 tahun lalu, skuat The Three Lions mampu membawa pulang kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Wayne Rooney dan Alex Oxlade-Chamberlain, sedangkan gol penghibur tuan rumah dicetak oleh Robertson. Kemenangan Inggris tersebut dinilai layak oleh Strachan, lantaran mereka tampil menakutkan.

“Saya pikir Intensitas yang dimainkan Inggris mampu menakutkan kami sejak awal pertandingan. Cara mereka bermain terutama pergerakan tanpa bola yang mereka lakukan sungguh fantastis. Tim itu memiliki pemain-pemain hebat. Saya rasa kemenangan ini pantas mereka dapatkan,” ujar Strachan, dilansir Goal, Rabu (18/11).

Lebih lanjut, sang pelatih menganggap kekalahan ini merupakan antiklimaks yang didapat timnya, setelah mendapat hasil positif kala mengalahkan Irlandia dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016, pekan lalu.

“Tapi bagaimana pun saya merasa kecewa karena kami menutup tahun dengan kekalahan," tandanya.

Dalam laga selanjutnya, Skotlandia akan menghadapi Gibraltar dilanjutan babak kualifikasi Eropa 2016, Minggu (25/3) 2015 mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3843 seconds (0.1#10.140)