Loew: Jerman Tutup Tahun dengan Sempurna

Rabu, 19 November 2014 - 10:56 WIB
Loew: Jerman Tutup Tahun dengan Sempurna
Loew: Jerman Tutup Tahun dengan Sempurna
A A A
BALAIDOS - Pelatih Jerman, Joachim Loew tak dapat menutupi rasa gembiranya usai timnya menaklukkan Spanyol 1-0 dalam laga persahabatan di Balaidos, Rabu (19/11) dinihari WIB. Bahkan sang pelatih menilai kalau kemenangan tersebut merupakan hasil akhir yang sempurna bagi timnya di penghujung tahun ini.

Di tahun 2014 ini, tim besutan Loew berhasil merengkuh trofi Piala Dunia, mereka juga sukses membukukan kemenangan saat melibas Gibraltar 4-0 dalam laga kualifikasi Piala Eropa, Grup D, pekan lalu. Dan kini skuat Der Panzer sukses mengalahkan Spanyol dalam laga terakhir yang mereka lakoni di tahun ini.

"Menurut saya tidak ada yang lebih menggembirakan dengan menutup tahun ini dengan kemenangan. Hasil tersebut sangat sempurna bagi kami,” ujar Loew, dilansir Soccerway, Rabu (19/11).

Selain itu, pelatih 54 tahun itu juga tak lupa memuji kinerja anak buahnya yang dinilai mampu menunjukkan peningkatan positif sehingga mampu mencuri poin dari tim sekelas Spanyol.

"Ini adalah awal yang bagus, saya merasa sangat senang dengan penampilan tim ini. Kami tampil lebih menyerang. Tapi memang kami masih harus terus mengembangkan dan meningkatkan penampilan kami. “ tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7694 seconds (0.1#10.140)