Kemenangan atas Skotlandia Tunjukkan Karakter Inggris

Rabu, 19 November 2014 - 14:36 WIB
Kemenangan atas Skotlandia Tunjukkan Karakter Inggris
Kemenangan atas Skotlandia Tunjukkan Karakter Inggris
A A A
GLASGOW - Wayne Rooney memuji penampilan Inggris yang sukses menggilas Skotlandia 3-1, dalam laga persahabatan di Stadion Celtic Park, Glasgow, Rabu (19/11) dini hari WIB. Kapten The Three Lions tersebut menilai kemenangan timnya itu membuktikan karakter pemain Inggris sesungguhnya.

"Ini adalah kemenangan penting, kami menunjukkan karakter tim ini. Skotlandia mulai dengan cepat tapi kami menunjukkan permainan yang hebat dan setelah mencetak gol pertama saya pikir kami mengontrol permainan.” ujar Rooney dilansir, Soccerway, Rabu (19/11).

Dalam laga tersebut skuat Roy Hodgson tampil trengginas, mereka meraih kemenangan berkat dua gol yang dicetak Rooney dan satu gol yang disumbangkan Alex Oxlade-Chamberlain. Namun, Skotlandia sempat mengejar ketertinggalan dengan gol yang diceploskan Andrew Robertson.

"Tapi tidak dipungkiri kami sedikit tegang ketika mereka mampu mencetak gol untuk mengejar ketertinggalan. Namun kami dapat membalas dengan mencetak satu gol lagi, itu fantastis. Ini adalah kinerja yang hebat.” lanjut Rooney.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4314 seconds (0.1#10.140)