Ditanya Soal Balotelli, Conte Marah Besar

Rabu, 19 November 2014 - 16:05 WIB
Ditanya Soal Balotelli, Conte Marah Besar
Ditanya Soal Balotelli, Conte Marah Besar
A A A
GENOVA - Meski berhasil menumbangkan Albania dengan skor tipis 1-0, namun Antonio Conte mengaku masih sangat kesal dengan performa yang ditunjukan Timnas Italia. Conte bahkan sempat terlihat penuh emosi saat berbicara kepada sejumlah wartawan usai pertandingan.

Namun, pelatih yang berhasil membawa Juventus menjuarai Serie A Italia dalam tiga musim berturut-turut ini tak bisa menyembunyikan emosinya saat diberi pertanyaan soal Mario Balotelli.

"Jadi kita sekarang masih membicarakan Balotelli. dengan semua permasalahan yang ada sepak bola Italia, kita justru lebih memilih untuk membicarakan apakah Balotelli pergi ke disko atau tidak. Saya rasa ini sangat konyol,'' jawab Conte kepada wartawan seperti dilansir Football Italia.

Saking geramnya, ia bahkan meminta kepada wartawan untuk terus mencari-cari masalah guna menjatuhkan tim besutannya.

''Meski dengan sejumlah masalah yang kami miliki, tim ini berhasil memenangkan lima dari enam laga. Silahkan jatuhkan kami, mari kita lihat apakah kalian bisa mejatuhkan kami,'' jawab Conte geram.

Kembali dipanggilnya Mario Balotelli ke Timnas Italia memang sempat menjadi perhatian utama para awak media di seluruh dunia. Maklum saja, sejak memperkuat Liverpool musim ini, Balotelli terbilang gagal memperlihatkan kualitasnya sebagai seorang penyerang tajam. Dirinya bahkan belum berhasil menceploskan sebiji golpun di level kompetisi Liga Premier Inggris.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3216 seconds (0.1#10.140)