Conte Minta Waktu Perbaiki Gli Azzurri

Kamis, 20 November 2014 - 03:22 WIB
Conte Minta Waktu Perbaiki Gli Azzurri
Conte Minta Waktu Perbaiki Gli Azzurri
A A A
ROMA - Pelatih timnas Italia, Antonio Conte mengakui ia butuh waktu untuk memperbaiki skuat Gli Azzurri -julukan Italia- sebelum menunjukkan performa terbaiknya. Conte mengklaim Italia telah melalui awal kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan hasil menyakinkan, tapi pelatih 45 tahun itu yakin kesabaran diperlukan sebelum Italia berbicara banyak di panggung dunia.

"Saya diminta melakukan pekerjaan besar untuk mengubah tim Italia, jadi beri saya kesempatan. Tempatkan saya pada kondisi yang sesuai untuk mencapainya. Saya tidak marah kepada siapapun. Saya hanya merasa setelah tiga bulan menjalaninya, ada idea baru muncul," terang Conte dilansir Sportsmole, Kamis (20/11).

Performa Italia memang kurang greget di kualifikasi, setelah ditahan imbang 1-1 oleh Kroasia. Hasil imbang tadi membuat Italia ada di peringkat kedua Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2016. Sementara pada laga persahabatan skuat besutan Conte, terlihat harus bekerja keras mengalahkan Albania.

Azzurri bermain kurang meyakinkan setelah hanya mampu memetik kemenangan tipis 1-0 atas Albania dalam laga uji coba internasional yang digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Rabu (19/11) dini hari WIB. Laga antara kedua kesebelasan tersebut berlangsung dalam tempo tinggi sejak awal. Skuat Antonio Conte terlihat kesulitan memecah kebuntuan, meski akhirnya menang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4716 seconds (0.1#10.140)