Borneo FC Bukan Pemburu Hasil Imbang

Kamis, 20 November 2014 - 07:05 WIB
Borneo FC Bukan Pemburu Hasil Imbang
Borneo FC Bukan Pemburu Hasil Imbang
A A A
JAKARTA - Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Iwan Setiawan menegaskan timnya tak mencari hasil imbang saat bentrok dengan Persis Solo pada rematch Divisi Utama di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (20/11) sore.

Meski hasil imbang cukup membawa skuat Pesut Etam, julukan PBFC, mendapat tiket semifinal, namun Iwan tak ingin berlaga hanya meraih hasil minimal. Eks pelatih Persija itu tetap menargetkan kemenangan demi menambah kepercayaan diri.

"Persis juga ingin menang. Artinya, mereka akan main ofensif. Kami sudah siapkan strategi khusus untuk laga nanti," ujar Iwan seperti dilansir laman resmi klub. "Tim kami siap, dan dalam atmosfer yang bagus. Kami turun full team dengan pemain terbaik. Tidak ada masalah dengan akumulasi juga cedera pemain," ungkap Iwan.

Pertandingan disepakati dimulai pukul 16.00 WITA. Awalnya, PT Liga Indonesia sebagai panitia pelaksana menjadwalkan kick off pukul 15.30 WITA. Dengan berbagai pertimbangan akhirnya dimundurkan 30 menit. Laga ini juga sempat tertunda selama 25 hari dari jadwal semula.

Sementara Laskar Sambernyawa, julukan Persis, tak diperkuat dua andalannya, Andrid Wibawa dan Hendri Aprilianto. Pelatih Persis Widyantoro tidak terlalu ambil pusing kedua pemainnya ini tak bisa merumput. "Kami kehilangan Hendri dan Andrid karena akumulasi. Kami masih punya pengganti yang kami pikir juga akan bisa memainkan peran sebagus Hendri dan Andrid," ungkap Widyantoro.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4937 seconds (0.1#10.140)