PSIS Tetap Bisa Dijual Musim Depan

Kamis, 20 November 2014 - 16:57 WIB
PSIS Tetap Bisa Dijual Musim Depan
PSIS Tetap Bisa Dijual Musim Depan
A A A
SEMARANG - Nama PSIS Semarang tetap bisa dijual musim depan untuk menarik sejumlah sponsor karena dukungan dari elemen pencinta bola dan suporter yang sangat kuat. Mantan General Manager PSIS Ferdinand Hindiarto mengatakan, sepanjang platform dari manajemen jelas, terbuka dan bisa meyakinkan pengusaha, sponsor siap memberikan dukungan.

''Pasti sponsor tetap hadir. Ini pasar yang menghadirkan puluhan ribu orang, ya, hanya ada di sepak bola. Ketemunya di situ,''ungkapnya.
Menurut Ferdinand, keberadaan sponsor akan sangat membantu dalam pembentukan tim. Satu-satunya cara mengembalikan tim ini musim depan adalah dengan membentuk lagi tim yang sangat kuat agar tidak takut sama tim manapun dan justru ditakuti tim lawan.

''Ini butuh dukungan dari dunia usaha. Mari kita pandang bahwa PSIS ini adalah aset Kota Semarang, bukan hanya milik PT. Mahesa Jenar Semarang (MJS) saja, sehingga ada rasa memiliki,''ujarnya.

Dia mencontohkan Persib Bandung ketika menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014, warga Kota Bandung bersuka cita merayakan kemenangan. Selama ini dukungan Bobotoh, kepada Maung Bandung sangat luar biasa, begitu juga dengan PSIS Semarang dari elemen suporternya.
''Kebanggaan warga Bandung dengan sepak bolanya,''ucap dosen di Unika Soegijapranata Semarang ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7738 seconds (0.1#10.140)