Xavi Hernandez Ingin Jadi Pelatih

Kamis, 20 November 2014 - 23:05 WIB
Xavi Hernandez Ingin Jadi Pelatih
Xavi Hernandez Ingin Jadi Pelatih
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez mengaku tertarik jadi pelatih ketika sudah memutuskan pensiun bermain. Ketika ditanya seputar masa depannya bersama La Blaugrana -julukan Barca-, playmaker veteran asal Spanyol itu belum memberikan kepastian apakah dirinya bakal bertahan atau tidak.

"Saya akan memasuki usia 35 tahun pada Januari nanti, jadi sisa waktu untuk bermain tidak sedikit. Saya ingin menikmati setiap tahap karir saya secara maksimal, karena semua orang bilang itu yang terbaik," ucap Xavi dilansir Football-Espana, Kamis (20/11).

"Ketika nanti gantung sapatu, maka saya akan mulai belajar bagaimana caranya jadi seorang pelatih dan belajar bahasa Inggris. Setelah itu kita lihat apa yang terjadi, tapi saya ingin selalu terlibat dalam sepak bola dan juga Barcelona," sambungnya.

Ketika ditanya seputar rumor kepergiannya dari Catalan, Xavi meyebutkan semuanya tergantung klub. "Manajemen adalah kunci dan yang akan menentukan saya pergi atau tidak. Terkadang kami pikir ini waktu yang tepat meninggalkan Barca, tapi kemudian perasaan ini mengambil alih," tutup Xavi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9740 seconds (0.1#10.140)