Khedira Gabung Bayern Musim Depan

Jum'at, 21 November 2014 - 00:39 WIB
Khedira Gabung Bayern Musim Depan
Khedira Gabung Bayern Musim Depan
A A A
MADRID - Kepindahan gelandang Real Madrid, Sami Khedira dari Santiago Bernabeu -kandang Madrid- sepertinya tinggal menunggu waktu, setelah kabarnya pemain asal Jerman itu telah meneken pra kontrak dengan Bayern Muenchen. Salah satu program Radio di Spanyol mengatakan Khedira bakal bergabung dengan Bayern musim depan.

Dilansir Football-Espana, Jumat (21/11) klub raksasa Bundesliga, Jerman itu siap membayar gaji tinggi buat Khedira. Masalah gaji dan kontrak baru yang disodorkan Real Madrid, menjadi pemicu keretakan hubungan El Real dengan pemain asal Jerman itu. Puncaknya Khedira sempat memberi sinyal bakal meninggalkan klub, jika tidak kunjung mendapatkan kata sepakat.

Khedira sempat mengaku kecewa karena Madrid lamban menyodorkan kontrak baru kepada pemain yang berkontribusi besar pada keberhasilan Madrid, dalam beberapa tahun terakhir. Tapi cedera ligamen sempat membuatnya tergeser dari skuat utama, ditambah kehadiran pemain baru seperti Toni Kross dan James Rodriquez membuatnya makin terlempar.

Kondisi ini sempat coba dimanfaatkan Arsenal dan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang kontraknya akan berakhir Juni 2015, mendatang. Tapi sayang masalah gaji menjadi kendala bagi dua klub asal Liga Premier Inggris itu untuk mengamankan jasa Khedira. Kabar terbaru Bayern yang bakal mendapatkan gelandang asal Jerman itu dengan status bebas transfer musim depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8834 seconds (0.1#10.140)