Liverpool Rogoh Kocek Dalam Bawa Pulang Origi

Jum'at, 21 November 2014 - 01:11 WIB
Liverpool Rogoh Kocek Dalam Bawa Pulang Origi
Liverpool Rogoh Kocek Dalam Bawa Pulang Origi
A A A
LIVERPOOL - Liverpool menyatakan siap merogoh kocek lebih dalam untuk membawa pulang Divock Origi dari Lille pada jendela transfer, Januari nanti. Cedera paha yang menimpa Daniel Sturridge dan membuatnya absen selama enam pekan, memaksa The Reds -julukan Liverpool- mencari pengganti untuk mengisi lini depan.

Dilansir Sportsmole, Jumat (21/11) Liverpool dikabarkan siap mengakhiri masa pinjaman penyerang asal Belgia itu, meski itu berarti Liverpool harus membayar lebih mahal. Liverpool kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 10 juta poundsterling untuk pemanggilan Origi lebih cepat dari kontrak pinjaman.

Tak hanya itu skuat asuhan Brendan Rodgers juga diharuskan membayar 3 juta pounds kepada klub asal Prancis, karena sudah menyalahi kontrak. Meski begitu Rodgers yakin Origi bakal menjadi penyerang kelas dunia setelah bergabung dengan Liverpool bulan Agustus lalu.

Meski Liverpool sudah mempunyai Mario Balotelli, tapi juru gedor asal Italia itu belum menunjukkan performa terbaiknya. Akibatnya The Reds masih bertengger di posisi 11 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan empat kemenangan dari 11 pertandingan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3533 seconds (0.1#10.140)