Kembali Latihan, Kompany Berpeluang Main Lawan Swansea

Jum'at, 21 November 2014 - 01:40 WIB
Kembali Latihan, Kompany Berpeluang Main Lawan Swansea
Kembali Latihan, Kompany Berpeluang Main Lawan Swansea
A A A
MANCHESTER - Kapten Manchester City, Vincent Kompany membuka peluang bermain di laga kontra Swansea City, akhir pekan ini setelah kembali menjalani sesi latihan bersama skuat asuhan Manuel Pellegrini. Seperti diketahui sebelumnya Kompany sempat mengalami cedera betis, pada 5 November lalu.

Dilansir Sportsmole, Jumat (21/11) pemain asal Belgia itu mendapatkan cedera saat City kalah dari CSKA Moskow 1-2 di ajang Liga Champions, awal bulan lalu. Sejak itu Kompany fokus menjalani pemulihan untuk mengembalikan kondisinya, tapi kabar baik menyapa City setelah sang kapten sudah mampu kembali berlatih.

Kompany sudah menjalani sesi latihan secara full, sehingga membuka peluang pelatih, Manuel Pellegrini memasukkan namanya dalam starting line up kontra Swansea, akhir pekan ini. Tapi City juga punya pilihan menyimpan Kompany sehingga bisa diturunkan pada laga lanjutan Grup A Liga Champions kontra Bayern Munchen di Stadion Etihad, Rabu (26/11).

City sendiri saat ini berada di di urutan ketiga dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 21 poin. City berada di bawah Southampton yang menempati posisi kedua serta terpaut delapan angka dari sang pemuncak klasemen Liga, Chelsea.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6955 seconds (0.1#10.140)