Van Gaal Pastikan Blind Cedera Lutut

Jum'at, 21 November 2014 - 01:58 WIB
Van Gaal Pastikan Blind Cedera Lutut
Van Gaal Pastikan Blind Cedera Lutut
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal memastikan Daley Blind telah mengalami cedera lutut, namun United belum dapat memastikan siapa kapan pemain asal Belanda harus absen. Kabar ini jadi pukulan telak bagi skuat besutan Van Gaal jelang laga kontra Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan ini.

Blind sendiri telah mencuri perhatian semenjak didatangkan dari Ajax Amsterdam, tapi sayang performanya terhalang cedera ketika menghantar timnas Belanda menang telak 6-0 atas Latvia. Gelandang 24 tahun itu mengalami cedera setelah mengalami benturan dengan Eduards Visnakovs.

Benturan tadi membuat Blind tidak bisa melanjutkan pertandingan dan ditarik pada menit ke-20. United sendiri masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti kondisi Blind, meski begitu Van Gaal cukup yakin anak asuhnya bakal kembali tepat waktu.

"Ia (Blind) belum siap bermain, karena mengalami cedera lutut. Blind diharuskan istirahat selama 10 hari, dan kemudian kami akan melakukan scan medis selagi lagi untuk mengetahui seberapa parah kondisinya," ucap Van Gaal dilansir Soccerway, Jumat (21/11).

"Saya yakin kondisinya tidak seburuk diagnosa dokter setelah pertandingan, tapi ini akan menjadi cerita yang panjang. Ia tidak akan akan absen selama enam bulan atau sesuatu seperti itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0062 seconds (0.1#10.140)