Rakitic Kecewa Diparkir Enrique di El Clasico

Jum'at, 21 November 2014 - 02:50 WIB
Rakitic Kecewa Diparkir Enrique di El Clasico
Rakitic Kecewa Diparkir Enrique di El Clasico
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengaku kecewa tidak bermain di laga El Clasico bulan lalu, meski begitu ia menghargai keputusan Luis Enrique. Dalam sebuah wawancara pemain asal Kroasia itu juga mengaku masih beradaptasi dengan peran barunya bersama La Blaugrana -julukan Barca-.

"Saya menghormati keputusan pelatih untuk tidak memainkan saya, tapi tidak bermain di Santiago Bernabeu lebih menyakitkan dibanding absen saat melawan Rayo atau Eibar. Saya senang dengan apa yang saya lakukan, tapi ini semua belum 100 persen karena masih ada beberapa hal yang masih perlu perbaikan," ucap mantan pemain Sevilla itu dilansir Football-Espana, Jumat (21/11).

"Karena itu saya ingin mengambil setiap kesempatan demi menyakinkan pelatih, untuk selalu percaya kepada saya. Jika ia mengizinkan saya bermain, maka akan saya tunjukkan ketika melawan Sevilla, pekan ini," sambungnya.

Sementara itu Rakitic menyebutkan gaya bermain klub Catalan sangat unik, sanagt berbeda dengan peran dia sebelumnya. Meski begitu ia menegaskan tidak akan pernah menyerah. "Gaya di sini berbeda dengan Sevilla. Jika saya bermain di posisi yang sama belum tentu sama, karena Barca punya gaya main yang unik. Saya cepat memahami keinginan pelatih, tapi saya ingin jadi lebih baik lagi," tutup Rakitic.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7900 seconds (0.1#10.140)