Falcao Alami Cedera Baru

Jum'at, 21 November 2014 - 03:33 WIB
Falcao Alami Cedera Baru
Falcao Alami Cedera Baru
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengungkapkan Radamel Falcao telah mengalami cedera baru dan bakal absen kontra Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Emirates Stadium -kandang Arsenal-, akhir pekan ini. Penyerang asal Kolombia itu belum tampil membela United sejak 20 Oktober lalu, lantaran cedera tempurung atas telapak kaki.

Cedera menjadi alasan utama kenapa Falcao selalu jadi penghuni bangku cadangan dan belum menunjukkan performa terbaiknya. Dipinjam dari AS Monaco awal musim lalu, pemain berusia 29 tahun ini baru bermain dalam 5 laga. Tiga diantaranya sebagai starter dan sisanya sebagai pemain pengganti.

Baru sebiji gol dan dua assist yang baru dikemas pemain yang pernah berseragam Athletico Madrid ini. Setelah sempat dikabarkan membaik, Van Gaal kembali menyatakan Falcao harus memperpanjang absennya hingga dua pekan kedepan. "Masih butuh waktu, mungkin pekan berikutnya ia mulai bisa berlatih dan pekan berikutnya ia sudah bisa bermain," ucap pelatih asal Belanda itu dilansir Sportsmole, Jumat (21/11).

Falcao kabarnya sempat merasa frustasi setelah cedera selalu menghantui sejak ia mendarat ke Old Trafford -kandang United-. Bahkan kondisi ini membuat United dikabarkan mulai bosan dengan penyerang asal Kolombia itu dan bakal mencari pengganti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4892 seconds (0.1#10.140)