Di Maria Sempurna, Luke Shaw Diragukan

Jum'at, 21 November 2014 - 03:47 WIB
Di Maria Sempurna, Luke Shaw Diragukan
Di Maria Sempurna, Luke Shaw Diragukan
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal memastikan Angel di Maria dalam kondisi sempurna untuk diturunkan melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, akhir pekan ini. Apabila Di Maria dalam kondisi fir, Van Gaal masih meragukan kondisi Luke Shaw.

Sebelumnya Di Maria sempat diragukan tampil dalam lawan ke Emirates, menyusul cedera yang ia alami saat timnas Argentina menelan kekalahan 1-0 dari Portugal dalam laga persahabatan. Selain Di Maria, Setan Merah -julukan United- mendapatkan kabar baik lainnya setelah penjaga gawang David de Gea membuka peluang kembali merumput.

Terakhir De Gea sempat mengalami masalah pada jari tangan kanannya yang terkilir saat membela Spanyol. "Di Maria telah berlatih seperti biasanya, jadi saya pikir tidak ada masalah. De Gea juga dalam kondisi bagus, sejauh ini semuanya berjalan lancar," terang Van Gaal dilansir Sportsmole, Jumat (21/11).

Sementara kondisi bek kiri Luke Shaw masih diragukan bisa tampil setelah mendapatkan cedera ketika membela timnas Inggris saat mengalahkan Skotlandia 3-1 di Glasgow. Sementara itu Van Gaal telah memastikan Daley Blind akan absen di laga nanti. Cedera ligamen yang dialaminya ketika membela Belanda saat melawan Latvia membuatnya harus beristirahat sedikitnya selama 10 hari.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9378 seconds (0.1#10.140)