Van Gaal Kepincut Pesona Saido Berahino

Jum'at, 21 November 2014 - 04:13 WIB
Van Gaal Kepincut Pesona Saido Berahino
Van Gaal Kepincut Pesona Saido Berahino
A A A
MANCHESTER - Performa apik Saido Berahino bersama West Bromwich Albion (WBA) membuat pelatih Manchester United, Louis van Gaal kepincut hingga ingin membawanya ke Old Trafford -kandang United- pada jendela transfer, Januari nanti. Apalagi setelah menyodok masuk skuat senior timnas Inggris, pemain 21 tahun itu langsung menarik minat beberapa klub besar.

Dilansir Sportsmole, Jumat (21/11) Berahino sudah mencetak tujuh gol dari 11 pertandingan awal Liga Premier Inggris musim ini, termasuk golnya ke gawang Setan Merah -julukan United- ketika bermain imbang 2-2, bulan lalu. Minat United sepertinya tidak main-main, setelah Van Gaal mengutus pencari bakat untuk memantau performa Berahino.

Tapi sayang ketertarikan Van Gaal mungkin tidak bisa berlanjut, setelah manajemen United menyatakan bakal berhemat dalam belanja pemain setelah pendapatan klub menurun. Performa buruk skuat besutan Van Gaal, kabarnya jadi penyebab menurunnya pemasukan United dan mungkin menghalangi United membawa pemain anyar di bursa transfer mendatang.

Selain United, klub asal Liga Premier lainnya yakni Tottenham Hotspur juga menyatakan tertarik kepada sang pemain. Berahino diketahui telah memperpanjang kontrak tiga setengah tahun pada bulan Desember tahun lalu dan bisa pergi jika dia mengambil keputusan untuk meninggalkan West Brom.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5918 seconds (0.1#10.140)