Operasi Otak, Castan Terancam Absen Panjang

Jum'at, 21 November 2014 - 04:25 WIB
Operasi Otak, Castan Terancam Absen Panjang
Operasi Otak, Castan Terancam Absen Panjang
A A A
ROMA - AS Roma mengumumkan bek asal Brazil, Leandro Castan diharuskan menjalani operasi otak dan kemungkinan bakal absen panjang. Pemain 28 tahun itu baru bermain satu kali membela I Giallorossi -julukan Roma- saat melawan Empoli, September lalu, sebelum ditarik keluar karena merasa pusing.

Usai jalani tes medis, baru diketahui adanya akumulasi cairan yang berujung pada pembengkakan di otak sebagai penyebab dari rasa pusing yang dialami Castan. Pelatih Roma, Rudia Garcia memilih tidak mengambil risiko dan kini Castan harus naik meja operasi untuk mengembalikkan kondisinya.

"Setelah pertandingan Roma lawan Empoli, Leandro Castan mengalami pusing. Pemain kemudian menjalani tes yang mengungkapkan adanya kesalahan di otaknya, kondisi yang umum disebut cavernoma," bunyi pernyataan klub dilansir Soccerway, Jumat (21/11).

"Tes mengungkap adanya edema kecil dan berdampak pada bengkak sementara. Ini adalah penyebab rasa tidak nyaman yang dialami pemain. Meski begitu hal ini tidak mengancam nyawa, meski ada kemungkinan kambuh kembali," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4824 seconds (0.1#10.140)