Bek Basel Beri Sinyal Merapat ke Juve

Jum'at, 21 November 2014 - 04:55 WIB
Bek Basel Beri Sinyal Merapat ke Juve
Bek Basel Beri Sinyal Merapat ke Juve
A A A
BASEL - Bek Basel, Fabian Schar membuka peluang merumput di Serie A, setelah mengaku tersajung atas ketertarikan Juventus. Pemain asal Swiss itu merupakan salah satu komoditi panas di bursa transfer Januari nanti, usai tampil gemilang di Piala Dunia dan Liga Champions. Schar sebenarnya masih terikat kontrak dengan Basel hingga Juni 2015, tapi hal itu tidak menghalangi para peminat.

"Sangat memuaskan mengetahui klub seperti Juventus membayangkan saya berada di pertahanan mereka. Serie A adalah liga yang penting dengan tim-tim yang kuat. Turnamen yang sangat menarik dan semua pemain ingin mengukur kemampuannya di sana," ucap Schar dilansir Football-Italia, Jumat (21/11).

Schar menambahkan masih fokus untuk main bagus bersama Basel, musim ini. Tapi ia tidak menutup kemungkinan bila ada perubahan pada bursa transfer, Januari nanti. Juventus kabarnya jadi klub terdepan untuk mengamankan pemain asal Swiss tersebut.

"Apakah saya bicara dengan Lichtsteiner tentang itu, yang kadang-kadang, tapi saya mendiskusikan sepakbola Italia dengan Stephan. Saya takkan membantahnya (kemungkinan untuk merapat ke Serie A). Dalam sepakbola, sama halnya dalam kehidupan, segalanya mungkin terjadi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6667 seconds (0.1#10.140)