Cedera Membaik, Ibra Comeback

Jum'at, 21 November 2014 - 05:12 WIB
Cedera Membaik, Ibra Comeback
Cedera Membaik, Ibra Comeback
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-German (PSG), Laurent Blanc memastikan kondisi Zlatan Ibrahimovic fit dan siap menghadapi Metz, dalam laga lanjutan Ligue 1 akhir pekan nanti. Sebelumnya penyerang 33 tahun itu tak bermain saat timnas Swedia menghadapi Prancis di laga persahabatan, tapi ia mulai mengikuti sesi latihan dan akan dibawa dalam skuat PSG.

"Zlatan Ibrahimovic merasa baik-baik saja, ia mengalami sedikit kram setelah pertandingan pertama dengan tim nasional. Tapi saya rasa itu wajar. Ia telah berlatih dan sekarang siap bergabung dengan tim. Anda akan melihatnya dalam skuat," ucap Blanc dilansir Soccerway, Jumat (21/11).

Kembalinya Ibra membuat Blanc sangat percaya diri dengan kemampuan skuatnya saat menghadapi Metz. PSG sendiri kini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Ligue 1, tertinggal satu poin dari Marseille. Kemenangan menjadi hal wajib, jika mereka tidak ingin tertinggal jauh dari Marseille

"Tidak ada persiapan khusus menghadapi Metz, saya pikir kami punya tim kuat. Meski begitu saya melihat mereka (Metz) ketika melawan Lyon, ada banyak komitmen. Tim ini tidak pernah menyerah dan kami tidak berharap laga nanti akan mudah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5292 seconds (0.1#10.140)