Sergi Roberto Sebut Lawan Sevilla-Valencia Penting

Jum'at, 21 November 2014 - 07:02 WIB
Sergi Roberto Sebut Lawan Sevilla-Valencia Penting
Sergi Roberto Sebut Lawan Sevilla-Valencia Penting
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona, Sergi Roberto merasa dua pertandingan lanjutan La Liga, Spanyol melawan Sevilla, dan Valencia akan menjadi penting. Pemain 22 tahun itu telah absen sejak kemenangan atas Ajax Amsterdam dan Almeria, lantaran mengalami cedera selangka. Namun perlahan kondisinya mulai kembali pulih.

"Saya sempat mendapatkan cedera selangka, tapi saya sudah kembali berlatih saat ini. Tidak memperkuat timnas Spanyol U-21 memberi saya waktu buat pulih. Pertandingan melawan Sevilla, dan Valencia akan menjadi sangat penting dan kami harus memperbaiki segalanya karena mereka sangat kuat," ucap Roberto dilansir Football-Espana, Jumat (21/11).

"Tapi kami mempunyai jadwal sibuk dengan banyak pertandingan, termasuk Copa del Rey. Saya berharap antara saat ini dan November, saya bisa kembali bermain beberapa menit membela Barca untuk mengembalikan kondisi kebugaran. Bagi seorang pemain ini sangat penting," sambungnya.

Sergi Roberto juga mengomentari mantan rekan setimnya, Gerard Deulofeu jelang menghadapi Sevilla akhir pekan ini. "Saya sangat menantikan pertandingan nanti. Saya berteman dengannya ketika masih di U-21, akan menjadi aneh melihatnya berseragam selain Barca," tutup Roberto.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6170 seconds (0.1#10.140)