Milan Siap Tempur Dapatkan Cech

Jum'at, 21 November 2014 - 10:51 WIB
Milan Siap Tempur Dapatkan Cech
Milan Siap Tempur Dapatkan Cech
A A A
MILAN - AC Milan dikabarkan siap bersaing dengan Arsenal demi mendapatkan tanda tangan kiper Chelsea, Petr Cech. Sejak kedatangan Thibaut Courtois dari Atletico Madrid, posisi Cech sebagai kiper utama The Blues mulai tergeser. Itu membuat kiper asal Republik Ceko ini mulai tak kerasan bermain di Stamford Bridge.

Situasi itu dimanfaatkan oleh Arsenal dan Milan yang memang tengah mencari kiper handal untuk mengawal gawang mereka. Arsenal sebelumnya telah lebih dulu mengutarakan ketertarikannya mengaet kiper veteran ini.

Namun dilansir Goal, jumat (21/11) The Gunners bakal mendapat saingan, pasalnya Milan juga dikabarkan menaruh minat pada kiper 32 tahun itu. Pelatih Milan, Filippo Inzaghi kabarnya bakal memasukan nama Cech dalam daftar pemain incarannya untuk bursa Januari mendatang.

Keinginan Milan untuk mendapatkan Cech sepertinya bisa saja terwujud karena, Bos Chelsea, Jose Mourinho disinyalir lebih memilih menjual kipernya ke tim liga lain, dibanding menjualnya ke sesama tim Liga Premier Inggris.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0512 seconds (0.1#10.140)