Madrid Ingin Pogba Gantikan Khedira

Jum'at, 21 November 2014 - 11:33 WIB
Madrid Ingin Pogba Gantikan Khedira
Madrid Ingin Pogba Gantikan Khedira
A A A
MADRID - Real Madrid dikabarkan membidik gelandang Juventus, Paul Pogba untuk menggantikan posisi Sami Khedira yang kemungkinan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu musim depan.

Kontrak Khedira sendiri bakal berakhir Juni 2015 mendatang dan pemain asal Jerman itu kabarnya telah mendekat ke klub Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen. Untuk mengantisipasi kepergian Khedira, Madrid kabarnya telah membidik seorang pemain yang diyakini dapat membuat lini tengah mereka lebih kuat. Dan sosok tersebut diyakini adalah gelandang Juventus, Pogba.

Dilansir Goal, Jumat (21/11) Madrid kabarnya menginginkan pemain asal Prancis itu untuk menjadi bagian dari skuatnya. Nama Pogba muncul karena rekomendasi dari Zinedine Zidane yang percaya kalau kehadiran sang pemain bakal semakin memperkuat lini tengah Los Blancos.

Namun, Madrid sendiri kabarnya masih ingin mempertimbangkan untuk merekrut sang pemain. Pasalnya, Juve tentu tak akan dengan mudah melepas Pogba yang baru saja menandatangani kontrak hingga 2019 bersama klub Italia tersebut.

Sejak didatangkan dari Manchester United pada tahun 2012 lalu, Pogba memang kerap menjadi andalan Bianconeri-julukan Juve-. Di musim ini, sang pemain telah menyumbang 1 gol dari 9 penampilannya bersama di Serie A.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9020 seconds (0.1#10.140)