Van Gaal Tak Menyesal Jual Welbeck

Jum'at, 21 November 2014 - 13:18 WIB
Van Gaal Tak Menyesal Jual Welbeck
Van Gaal Tak Menyesal Jual Welbeck
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal menegaskan, keputusannya menjual Danny Welbeck ke Arsenal sudah tepat. Pelatih asal Belanda ini juga berujar, ia sudah memberikan kesempatan bagi Welbeck untuk bermain.

United bakal bertamu ke Emirates Stadium, markas Arsenal dalam partai Liga Premier Inggris, Sabtu (22/11) akhir pekan ini. Jelang laga itu, nama Danny Welbeck menjadi sorotan. Maklum, ini adalah kali pertama bagi Welbeck melawan mantan timnya tersebut.

"Welbeck mengambil keuntungan dari bermain di setiap pekan. Dia juga bisa bermain bagi United. Tetapi kami telah memutuskan, dia bisa pergi dan dia telah mengambil keuntungan dari itu," kata Van Gaal di Sports Mole.

Van Gaal menambahkan, saat ini sudah tidak ada guna bagi dirinya untuk menilai permainan Welbeck. Oleh karena itu, Van Gaal mengaku lebih fokus memikirkan cara untuk mengalahkan Arsenal.

"Dia bukan pemain United lagi. Jadi, kami harus mengalahkannya juga. Dia tidak sendiri, kami harus mengalahkan Arsenal," kata mantan pelatih timnas Belanda ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6378 seconds (0.1#10.140)