PBR Tepis Bidik Dua Bek Sriwijaya FC U21

Jum'at, 21 November 2014 - 14:49 WIB
PBR Tepis Bidik Dua Bek Sriwijaya FC U21
PBR Tepis Bidik Dua Bek Sriwijaya FC U21
A A A
BANDUNG - Pelita Bandung Raya (PBR) dikabarkan tengah mengincar duo bek Sriwijaya FC U21 untuk dipersiapkan menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Kabar tersebut didapat setelah Asisten Manajer Sriwijaya FC U21, Bambang Supriyanto memberikan pernyataan jika dua punggawa mudanya yakni, Asep Nur Hidayat dan Akbar Zakaria tengah didekati tim yang berjuluk The Boys Are Back tersebut.

Namun, Manajer PBR, Rawindra Ditya menepis kabar tersebut. Pasalnya diakui dia pihaknya saat ini tengah fokus dalam memperpanjang kontrak pemain lamanya. Sehingga pencarian pemain anyar masih belum dilakukan.

"Memang, dari lima pemain yang diincar, satu pemain (Ilija Spasojevic) sudah inten dan sudah ada negoisasi. Tapi untuk empat pemain sisanya kita belum melakukan. Karena kita masih fokus untuk mempertahankan pemain yang lama dulu. Setelah semua beres, baru kita lakukan pencarian pemain," ujar Windra, kemarin.

Jika dilihat dari pernyataan Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), Marco Gracia Paulo, dua punggawa Sriwijaya FC itu memang kemungkinan besar menjadi incaran PBR.

Pasalnya Marco pernah menyebutkan, dua dari lima pemain incarannya tersebut merupakan pemain muda yang membela Sriwijaya FC. Sementara tiga pemain sisanya terdiri dari dua pemain Pro Duta dan satu pemain asing yang berposisi sebagai penyerang.

Untuk pemain Pro Duta, nampaknya PBR akan mengincar Rahmad Hidayat yang berposisi sebagai gelandang. Pasalnya, pada musim 2014 kemarin, Rahmad pernah diajak pelatih Dejan Antonic untuk memperkuat tim Pelita Bandung Raya. Namun dikarenakan masih terikat kontrak dengan Pro Duta, maka Rahmad pun batal menjadi skuad PBR.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3802 seconds (0.1#10.140)