Djanur Siap Bedah Kekuatan Arsenal dan United

Jum'at, 21 November 2014 - 18:40 WIB
Djanur Siap Bedah Kekuatan  Arsenal dan United
Djanur Siap Bedah Kekuatan Arsenal dan United
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, akan memulai petualangan baru sebagai komentator siaran sepakbola antara Arsenal vs Manchester United dan Chelsea vs West Bromwich Albion (WBA) yang akan disiarkan salah satu stasiun televisi berbayar pada Sabtu (22/11).

"Malam minggu ini saya jadi komentator. Ini pengalaman pertama," kata Djanur, Jumat (21/11/2014).

Ia mengaku tidak punya persiapan khusus jelang debut barunya sebagai komentator. Sebab ia relatif paham istilah-istilah teknis dalam sepakbola.

"Saya baru belajar jadi komentator. Mudah-mudahan lancar," ucapnya santai.

Rencananya, ia akan berangkat besok usai gelaran roadshow Persib yang rencananya akan memulai konvoi dari Bandung ke Sumedang.

"Beres roadshow saya langsung ke Jakarta untuk siaran di stasiun televisi," jelasnya.

Disinggung kenapa baru sekarang bersedia jadi komentator, Djanur mengaku karena alasan pengalaman. Jika sebelumnya ia menolak jadi komentator laga Piala Dunia 2014, kali ini ia mengaku memaksakan diri jadi komentator.

"Ini juga sedikit dipaksa makanya mau," kelakar Djanur.

Sementara untuk laga Arsenal vs MU, ia memprediksi Arsenal akan jadi pemenang. Meski di sisi lain, Djanur adalah fans berat MU.

"Arsenal sama MU dua-duanya lagi enggak bagus, tapi Arsenal relatif lebih bagus. Walaupun saya fans MU, tapi saya juga harus realistis dong," tuturnya.

Untuk skor, Arsenal diprediksi akan menang tipis dari seteru abadinya itu. Sedangkan untuk laga Chelsea vs WBA, ia mengedepankan 'The Blues' untuk keluar sebagai pemenang.

"Kalau Chelsea berpeluang menang dengan skor telak," tandas Djanur.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3428 seconds (0.1#10.140)