Welbeck Diragukan Bisa Jamu Setan Merah

Sabtu, 22 November 2014 - 00:28 WIB
Welbeck Diragukan Bisa Jamu Setan Merah
Welbeck Diragukan Bisa Jamu Setan Merah
A A A
LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan kalau striker andalannya saat ini, Danny Welbeck masih diragukan untuk bisa diturunkan saat Arsenal menghadapi Manchester United di akhir pekan. Pasalnya, hingga saat ini Wenger mengaku masih belum mendapatkan lampu hijau dari tim kesehatan Arsenal.

Welbeck sendiri diketahui mengalami cedera hamstring usai membantu Timnas Inggris menghadapi Slovenia dan Skotlandia pekan lalu.

''Welbeck terkena Hamstring usai membela negaranya. Sampai sekarang kami masih harus menunggu pemeriksaan yang akan dilakukan tim kesehatan,'' ungkap Wenger seperti dilansir laman resmi Arsenal.

Bila tidak bisa diturunkan, tentunya Welbeck akan menghilangkan kesempatan untuk menghadapi mantan klubnya untuk yang pertama kalinya. Maklum saja, meski telah memperkuat United sejak berusia 10 tahun, namun manajer anyar Setan Merah, Louis van Gaal memilih untuk menjualnya ke Arsenal dengan alasan kemampuan Welbeck tidak pantas untuk berada di dalam skuatnya.

Namun Wenger menegaskan, bila dari hasil tes yang dilakukan menunjukan kalau Welbeck bisa dimainkan, maka Wenger akan memberikan-nya kesempatan untuk membuktikan diri dihadapan Louis van Gaal.

''Kita akan lihat besok, besok pagi tim kesehatan akan kembali melakukan tes,'' pungkas Wenger.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4637 seconds (0.1#10.140)