Pemain Timnas Perkuat Laskar Wong Kito

Sabtu, 22 November 2014 - 04:56 WIB
Pemain Timnas Perkuat Laskar Wong Kito
Pemain Timnas Perkuat Laskar Wong Kito
A A A
PALEMBANG - Skuad Laskar Wong Kito --sebutan Sriwijaya FC-- musim depan akan diperkuat lebih dari dua pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Namun, identitas para pemain masih tersimpan rapat sebelum launching digelar pada 1 Desember mendatang.

Manajemen PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub Sriwijaya FC sengaja ingin memberikan kejutan kepada publik.''Iya, benar musim depan skuad Laskar Wong Kito turut diperkuat pemain Timnas Indonesia,''kata Manajer Sriwijaya FC Robert Heri.

Robert masih enggan memberikan gambaran jelas nama dan posisi pemain Timnas tersebut. Walapun manajer membenarkan, beberapa pemain Timnas akan bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring (GSJ).

''Jumlahnya saya tidak bisa bicara ada berapa pemain Timnas tersebut. Kira-kira lebih dari dua pemain timnas akan merapat ke SFC. Untuk posisinya dan nama-nama pemainnya kami tidak ingin mengutarakannya,''ungkapnya.

Pihaknya telah menjadwalkan agenda launching di Stadion Bumi Sriwijaya. Di sana semua publik Palembang bisa mengetahui jelas siapa-siapa para pemain Sriwijaya FC edisi 2015. Dia tidak ingin mengenalkan karena permintaan para pemain yang masih terganjal kontrak dengan klub lain.

''Tanggal 1 Desember di Stadion Bumi Sriwijaya semua pemain kita undang dan kita umumkan kepada publik. Kami hanya tidak ingin merusak kesepakatan sebelum launching identitas para pemain masih rahasia,''pungkasnya.

Tidak hanya manajemen, pelatih kepala Sriwijaya FC Benny Dollo lebih memilih tutup mulut. Bahkan, Bendol sapaan akrab Benny Dollo tidak mau berkomentar ada beberapa pemain tim garuda senior musim depan akan menggunakan jersey Laskar Wong Kito.

''Tidak bisa saya jelaskan dulu, semuanya masih rahasia. Nanti setelah berkumpul para pemain semuanya akan jelas. Kalau untuk sekarang maaf saya tidak bisa berkomentar. Sebab, kita telah sepakat untuk tidak ingin memberitahukan identitas para pemain,''ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5370 seconds (0.1#10.140)