Sponsor Laskar Mataram Bergantung Animo Suporter

Sabtu, 22 November 2014 - 05:05 WIB
Sponsor Laskar Mataram Bergantung Animo Suporter
Sponsor Laskar Mataram Bergantung Animo Suporter
A A A
YOGYAKARTA - Manajemen PSIM Yogyakarta atau Laskar Mataram bergantung animo suporter sebelum menggaet sponsor untuk menghadapi Divisi Utama musim 2015. Renovasi Stadion Mandalakrida yang belum selesai menjadi faktor manajemen menunda merekrut pemain.

Direktur Keuangan PT Putra Insan Mandiri (PIM), Iriantoko Cahyo Dumadi mengatakan, tantangan kompetisi Divisi Utama musim 2015 akan lebih berat. Salah satunya karena Stadion Mandalakrida yang masih dalam proses renovasi.

''Musim mendatang kekhawatiran kita akan lebih berat dibandingkan kemarin. Karena kondisi stadion kita yang memang sedang direnovasi. Ini akan mengurangi jumlah penonton yang datang, dan calon sponsor pun menjadi ragu untuk bekerjasama dengan kita,''kata dia, Jumat (21/11).

Untuk itu, dirinya pun berharap agar semua elemen suporter untuk bisa bekerjasama memberikan dorongan kepada tim dalam menggaet sponsor. ''Kita tergantung suporter juga. Meski sedang direnovasi stadionnya, tapi diharapkan suporter bisa memberikan dukungan yang lebih banyak.
Ini akan mengurangi ketakutan kita kehilangan calon sponsor,''ujarnya.

Lanjut dia, selain menggantungkan finansial tim kepada pemasukan sponsor, pihaknya pun mempunyai rencana dengan menjual jersey tim. Memproduksi kaos tim yang terbatas dengan dijual untuk umum.Ini pernah dilakukannya pada kompetisi 2012 hingga 2013 silam. ''Itu akan menjadi
salah satu rencana kita. Pasti akan kita pertimbangkan,''katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7141 seconds (0.1#10.140)