Brajamusti Respons Manajemen Laskar Mataram

Sabtu, 22 November 2014 - 06:11 WIB
Brajamusti Respons Manajemen Laskar Mataram
Brajamusti Respons Manajemen Laskar Mataram
A A A
YOGYAKARTA - Presiden Brajamusti, kelompok suporter PSIM Yogyakarta, Eko Satrio merespons manajemen mengenai minimnya penonton karena renovasi Stadion Mandala Krida. Eko menjawab alasan pengurus mengenai kondisi stadion yang sedang direnovasi sebenarnya bukan masalah.

Sebab, di awal 2015 nanti, tribun timur sudah bisa digunakan. Dan pastinya akan bertambah kapasitasnya karena menjadi dua tingkat.

''Kalau masalah stadion itu saya bantah. Karena tribun timur yang sedang direnovasi untuk tribun timur itu awal tahun nanti sudah selesai. Dan dari yang sebelumnya satu tingkat, menjadi dua. Ini kan malah menambah kapasitas penonton,''ujarnya.

Mengenai animo suporter untuk datang langsung ke stadion melihat pertandingan, menurutnya pada musim 2015 nanti akan lebih meningkat. Sebab, melihat penampilan skuad Laskar Mataram di kompetisi Divisi Utama 2014 lalu yang cukup membanggakan.

Meski dengan finansial yang minim dan komposisi pemain muda, namun dapat meraih target yang telah dipatok, yaitu bertahan di kasta kedua Liga Indonesia, Divisi Utama. ''Untuk itu, kita
harap dari manajemen segera melakukan evaluasi. Dan langkah-langkah seperti apa selanjutnya yang akan dilakukan. Kalau sudah ada niatan yang sungguh-sungguh, itu kan juga akan menarik minat calon sponsor,ā€¯ucapnya.

Sama halnya dengan Eko, kelompok suporter dari The Maident melalui ketuanya, Hari Santoso mengatakan, calon sponsor sudah dekat. Untuk itu, manajemen tidak patah semangat menggaetnya, meski stadion sedang direnovasi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2624 seconds (0.1#10.140)