Ancelotti Binggung Pilih Pengganti Modric

Sabtu, 22 November 2014 - 12:05 WIB
Ancelotti Binggung Pilih Pengganti Modric
Ancelotti Binggung Pilih Pengganti Modric
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku masih bingung memilih pemain untuk menggantikan Luka Modric yang mengalami cedera paha. Akibat cederanya itu, pemain asal Kroasia tersebut terpaksa absen selama tiga bulan.

Praktis Ancelotti harus putar otak untuk menutup lubang yang bakal ditinggal sang pemain. Belakangan, peran Modric menjadi vital di lini tengah Madrid. Bersama Toni Kroos, dan James Rodriguez, ia menjadikan lini tengah Madrid begitu hidup dengan kerap menyuplai bola-bola matang kepada para penyerang Madrid yang diisi oleh Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Kini tanpa kehadiran Modric ,Ancelotti harus menurunkan pemain lain guna menjaga kestabilan skuat besutannya. Meski memiliki pemain-pemain berkualitas, kini sang pelatih nyatanya mengalami kesulitan untuk menentukan pemain yang dinilai cocok menggantikan peran Modric. Padahal Madrid masih memiliki Sami Khedira dan Isco.

“Belum ada keputusan, saya memiliki dua pilihan antara Khedira atau Isco. Saya akan melihat dulu dalam pelatihan, kalau Khedira dalam kondisi yang baik dia akan bermain kalau tidak maka saya bisa menurunkan Isco,” ujar Ancelotti, dilansir Marca, Sabtu, (22/11).

Real Madrid sendiri bakal berkunjung ke kandang Eibar dalam lanjutan La Liga, Minggu (23/11).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4897 seconds (0.1#10.140)