Batman Jadikan Valencia Musuh Baru

Sabtu, 22 November 2014 - 14:53 WIB
Batman Jadikan Valencia Musuh Baru
Batman Jadikan Valencia Musuh Baru
A A A
MADRID - Pencipta tokoh super hero Batman, DC Comics, melayangkan gugatan kepada klub La Liga Spanyol, Valencia CF, menyusul penggunaan lambang kelelawar sebagai ciri khas klub tersebut. Bahkan Valencia kini masuk daftar musuh baru Batman.

Situs berita foromalaguistas.com, melaporkan bahwa “musuh baru yang kuat telah muncul menantang Valencia CF.” Disebutkan bahwa DC Comics tidak terima lambang kelelawar yang selama ini identik dengan tokoh Batman dipakai juga sebagai lambang klub oleh Valencia.

Penerbit komik raksasa yang berbasis di Amerika Serikat itu kabarnya telah mengajukan keluhan terhadap OHIC – organisasi pendaftaran merek dagang Uni Eropa – mengeluhkan tentang kesamaan tokoh superhero mereka itu dengan varian baru dari logo Valencia.

Mengingat citra kelelawar telah umum digunakan dalam berbagai logo Spanyol sejak abad ke-13, dan bahwa Valencia telah menggunakan kelelawar di logo klub mereka sejak tahun 1919 (20 tahun sebelum Batman muncul), kita akan mengatakan bahwa butuh seorang pengacara dengan kekuatan super jika mereka ingin memenangkan kasus mereka. " Atau mereka perlu mendatangkan Spiderman dan Wonder Woman untuk membantu," tulis foromalaguistas.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4747 seconds (0.1#10.140)