Finis 4 Besar Luar Biasa Buat The Reds

Sabtu, 22 November 2014 - 21:54 WIB
Finis 4 Besar Luar Biasa Buat The Reds
Finis 4 Besar Luar Biasa Buat The Reds
A A A
LONDON - Performa terjun bebas musim ini membuat Liverpool tak lagi berambisi menjadi kampiun Liga Primer 2014/2015. Bahkan, finis di posisi 4 besar sudah merupakan prestasi luar biasa bagi The Reds.

Gelandang Liverpool Adam Lallana menyatakan hal tersebut jelang dijamu Crystal Palace di Selhurst Park, London, dalam lanjutan Liga Primer, Minggu (23/11).

Menurut Pemain yang didatangkan dari Southampton senilai 25 juta pounds itu, dia masih melihat peluang Liverpool dapat finis di empat besar meski saat ini tercecer di peringkat 11 klasemen Liga Primer dengan 14 poin, hasil empat kemenangan dan dua imbang dari 11 pertandingan. The Reds tertinggal 15 poin dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen.

"Kami masih berpikir bisa finis di empat besar dan itu akan menjadi prestasi yang luar biasa mengingat kami sudah di Liga Champions," kata Lallana Kepada BBC. "Tapi, kami tidak ingin melihat itu terlalu jauh, karena tujuan kami kembali ke jalur kemenangan."

Melawan Crystal Palace, Liverpool punya memori buruk saat bentrok di musim lalu. Pada pekan ke-37, bertandang ke Selhurst Park, The Reds membawa beban harus menang karena menentukan gelar juara.

Tampil langsung menyerang, The Reds unggul lebih dulu lewat Joe Allen menit ke-18, Luis Suarez (50), dan gol bunuh diri Damien Delaney. Tapi, keunggulan musnah setelah Delaney mencetak gol menit 79, plus dua gol Dwight Gayle (81 dan 88). Hasil imbang menutup peluang Liverpool menjadi juara.

"Laga melawan Crystal Palace nanti, menjadi kesempatan besar bagi kami untuk mendapatkan tiga poin dan sebagai awal menuju trek kemenangan," tegas Lallana.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5126 seconds (0.1#10.140)