Gulung Hoffenheim, Muenchen Kukuh di Puncak

Minggu, 23 November 2014 - 00:57 WIB
Gulung Hoffenheim, Muenchen Kukuh di Puncak
Gulung Hoffenheim, Muenchen Kukuh di Puncak
A A A
MUENCHEN - Bayern Muenchen tanpa kesulitan mencukur tamunya, Hoffenheim di lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (22/11). Bermain di Allianz Arena, Muenchen menang meyakinkan 4-0.

FC Hollywood menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 berkat gol Mario Gotze dan Arjen Robben.

Gotze, yang baru saja membela timnas Jerman di laga persahabatan melawan Spanyol mencetak gol di menit 23. Bekerja sama dengan Xabi Alonso, Gotze melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dan tak mampu ditahan kiper Hoffenheim.

Bomber Muenchen, Robert Lewandowski tak mau ketinggalan memasukkan namanya di papan skor setelah umpan Arjen Robben dimaksimalkan lewat sundulan kepala.

Kendati menguasai jalannya pertandingan, gol berikutnya bagi Muenchen baru hadir delapan menit sebelum pertandingan berakhir.

Kali ini, Robben yang memanfaatkan umpan Lewandowski, melepaskan tendangan kaki kiri ke pojok kiri gawang Hoffenheim yang dikawal Baumann. 3-0 untuk Muenchen.

Keputusan pelatih Muenchen, Pep Guardiola memasukan Sebastian Rode menggantikan Thomas Mueller di menit 59 tepat. Pasalnya, Rode menggenapkan kemenangan Muenchen menjadi 4-0.

Jelang pertandingan berakhir, Hoffenheim justru kehilangan satu pemain setelah Adam Szalai diusir wasit akibat pelanggaran keras.

Dengan kemenangan ini, Muenchen makin kukuh di puncak klasemen dengan sembilan kemenangan, tiga hasil seri dan sama sekali belum kalah.

Susunan pemain:

Bayern Muenchen: Neuer; Bernat, Boateng, Benatia, Rafinha; Alonso, Ribery, Gotze, Mueller, Robben; Lewandowski.

Hoffenheim: Baumann; Strobl, Sule, Bicakcic, Beck; Rudy, Schwegler, Volland, Firmino, Elyounoussi; Modeste.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9546 seconds (0.1#10.140)