Arsenal-United Masih Tanpa Gol

Minggu, 23 November 2014 - 02:14 WIB
Arsenal-United Masih Tanpa Gol
Arsenal-United Masih Tanpa Gol
A A A
LONDON - Serangan yang dilancarkan Arsenal belum mampu merobohkan pertahanan Manchester United. Alhasil, babak pertama Arsenal vs Manchester United di lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (23/11) dini hari masih tanpa gol.

Kedua tim terlihat masih bermain dengan hati-hati di lima menit babak pertama.

Arsenal mendapat kesempatan pertama ketika tendangan Danny Welbeck masih bisa dihalau pemain United di kotak penalti dan membuahkan tendangan sudut.

The Gunners terus menggedor pertahanan United. Kesempatan emas sempat didapat ketika Jack Wilshere hanya tinggal berhadapan dengan David De Gea. Sayang, tendangan Wishere masih bisa ditahan De Gea.

United, yang dari awal babak diserang perlahan menemukan ritme permainannya. Angel Di Maria bahkan sempat membahayakan gawang Wojciech Szczesny lewat tendangannya yang masih melebar tipis.

Secara keseluruhan, kendati terus menggempur pertahanan United, Arsenal belum berhasil menciptakan gol. Sebaliknya bagi United, Setan Merah terlihat masih sulit beradaptasi dengan pola 3-5-2 yang diterapkan Louis van Gaal pada pertandingan kali ini.

Susunan pemain:

Arsenal; Szczesny; Gibbs, Monreal, Mertesacker, Chambers; Arteta, Wilshere, Sanchez, Chamberlain, Ramsey; Welbeck.

Man. United: De Gea; Smalling, McNair, Blackett; Valencia, Carrick, Fellaini, Di Maria, Shaw; Rooney, van Persie.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0878 seconds (0.1#10.140)