Puja Puji untuk Messi

Minggu, 23 November 2014 - 15:57 WIB
Puja Puji untuk Messi
Puja Puji untuk Messi
A A A
BARCELONA - Ucapan selamat bertubi-tubi datang untuk Lionel Messi yang telah menciptakan rekor baru sebagai top skor sepanjang masa La Liga. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, Pelatih Luis Enrique, Asisten Pelatih Juan Carlos Unzue, Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta, serta rekan setim seperti Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Sergio Busquets merayakan sejarah baru yang diciptakan Messi.

Messi membuat sejarah baru rekor gol sepanjang masa La Liga setelah mencetak tiga gol ke gawang Sevilla di Camp Nou, Sabtu (22/11). Sejauh ini dia mengemas 253 gol, unggul dua gol atas rekor Telmo Zarra yang bertahan sejak 1955. Tentu, catatan Messi tak akan berhenti di angka 253, karena kapten Argentina itu masih aktif dan menjadi andalan Barcelona.

Tak pelak, Messi mendapat selebrasi tak terduga seusai mencetak gol keduanya ke gawang Sevilla. Rekan-rekan setimnya mengangkatnya ke udara. “Melambungkan Messi ke udara benar-benar tak direncanakan. Kami semua sayang Messi, tapi ada beberapa pihak yang bukan berasal dari klub ingin menyakiti dirinya,” ujar Jordi Alba, seperti dilansir laman resmi tim.

“Kami merayakan kegembiraan selama beberapa tahun belakangan, tapi yang satu ini sangat layak dirayakan. Segalanya berjalan spontan,” imbuh gelandang Sergio Busquets.

Sementara Pelatih Luis Enrique mengaku beruntung bisa menjadi pelatih Messi. Enrique memuji Messi yang menjadi bintang saat melawan Sevilla.

"Saya belum pernah melihat pemain seperti Messi. Saya beruntung menjadi pelatihnya. Tak ada pemain yang dapat dibandingkan dengannnya. Dia unik dan kita tak akan pernah lagi melihat pemain sepertinya. Semua beruntung bisa menyaksikan permainannya saat ini," ujar Enrique.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8160 seconds (0.1#10.140)