Monaco Tak Tertarik Jual Moutinho ke Arsenal

Minggu, 23 November 2014 - 16:40 WIB
Monaco Tak Tertarik Jual Moutinho ke Arsenal
Monaco Tak Tertarik Jual Moutinho ke Arsenal
A A A
MONAKO - AS Monaco menegaskan tidak punya niatan menjual gelandang andalan mereka, Joao Moutinho ke Arsenal pada jendela transfer Januari, nanti. Seperti diketahui pemain asal Portugal itu belakangan dikaitkan dengan beberapa klub besar Liga Premier Inggris seperti Manchester United dan Arsenal.

Dilansir Sportsmole, Minggu (23/11) Moutinho disinyalir sudah mulai tidak betah berada di Monaco menyusul kepergian rekan setimnya Radamel Falcao dan James Rodriguez. Kabar terbaru Arsenal mulai mendekati Moutinho untuk membawanya ke Emirates Stadium, pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Keinginan klub asal London itu tidak main-main, Arsenal dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds untuk mengamankan tanda tangan Moutinho. Akan tetapi setelah kehilangan dua pemain andalannya yang hijah ke Manchester United dan Real Madrid, klub kaya asal Ligue 1 diyakini bakal ragu melepas pemain 28 tahun itu.

Monaco menegaskan tidak akan melakukan negosiasi apapun terkait penjualan Moutinho termasuk Arsenal. Kontrak sang pemain sendiri baru akan berakhir 2018 mendatang, dan belum lama ini mencetak gol penyelamat bagi timnya usai bermain imbang 2-2 kontra Caen, akhir pekan ini. Meski begitu masih ada peluang bagi Monako mengubah filosofi transfernya sehubungan dengan adanya peraturan Financial Fair Play.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4592 seconds (0.1#10.140)