Riedl Akui Indonesia Cukup Beruntung

Minggu, 23 November 2014 - 18:35 WIB
Riedl Akui Indonesia Cukup Beruntung
Riedl Akui Indonesia Cukup Beruntung
A A A
HANOI - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl mengakui skuat asuhannya cukup beruntung usai menahan imbang tuan rumah Vietnam 2-2 di laga perdana Piala AFF 2014, kemarin malam WIB. Meski sempat tertinggal dua kali, skuat besutan Riedl akhirnya mendapatkan poin untuk membuka peluang lolos dari Grup A.

"Hasil ini cukup beruntung buat kami. Bukan hal yang mengejutkan sebetulnya dan menurut saya ini sudah hasil yang bagus. Tapi saya juga berharap, mungkin ini bisa membantu kami melaju ke semifinal," ungkap Riedl, Minggu (23/11).

Pada pertandingan di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam membuat Indonesia tertinggal dua kali. Tuyen membuka keunggulan lewat asik Que Ngoc Hai pada menit ke- 11 dan berhasil disamakan Zulham Zamrun pada menit- 33, sehingga menutup babak pertama, 1-1. Dibabak kedua Vietnam kembali unggul lewat aksi Le Chong Vin pada menit ke- 66. Tapi lagi-lagi Indonesia berhasil membalas lewat aksi Samsul Arif pada menit ke- 84.

"Tapi secara keseluruhan, hasil imbang melawan Vietnam jelas bagus bagi kami. Karena Vietnam adalah tuan rumah. Pastinya setiap lawan tidak akan mudah menghadapi tuan rumah. Tidak hanya untuk Indonesia, hal itu juga termasuk untuk Filipina dan Laos," tutup Riedl.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0097 seconds (0.1#10.140)