Moyes Bantah Hasil Imbang Pertanda Buruk

Minggu, 23 November 2014 - 20:05 WIB
Moyes Bantah Hasil Imbang Pertanda Buruk
Moyes Bantah Hasil Imbang Pertanda Buruk
A A A
SAN SEBASTIAN - David Moyes kecewa dengan kinerja timnya saat bermain imbang tanpa gol melawan Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga di Riazor, Sabtu (22/11). Tekad Moyes menuai kemenangan pada debutnya sebagai pelatih Real Sociedad, menguap lantaran Sociedad bermain buruk terutama di babak kedua.

"Saya kecewa di babak kedua," kata Moyes dilansir Reuters. "Saya tidak senang dengan hanya satu poin, saya ingin menang. Tapi pada akhirnya, hanya hasil imbang. Yah, mungkin ini hasil yang adil."

Moyes mengambil alih Sociedad dari Jagoba Arrasate, November ini. Dengan hasil imbang, Sociedad masih tertahan di peringkat 14 dengan 10 poin, hasil dua kemenangan dan empat kali imbang.

Moyes menyangkal hasil ini menjadi pertanda buruk bagi kariernya. Moyes memang selalu menuai kemenangan saat pertama menangani tim barunya. Menang 2-1 atas Fulham di Goodison Park, saat menangani Everton, dan menang 2-0 atas Wigan Athletic di ajang Community Shield, saat membesut Manchester United.

Menurut Moyes, dia hanya butuh waktu untuk memahami tim, karena kendala bahasa. Saat ini Moyes masih mengikuti kursus Bahasa Spanyol untuk lebih memahami para pemain Sociedad. Saat, memberi keterangan, Moyes menggunakan penerjemah.

"Butuh waktu untuk memahami tim ini. Tapi, mudah-mudahan kami dapat melihat beberapa hasil yang cepat dan beberapa perbaikan dalam tim dalam beberapa bulan mendatang," katanya.

Laga selanjutnya, Moyes akan menghadapi Elche dalam lanjutan La Liga di Anoeta Stadium, San Sebastian, Jumat (28/11), lalu dilanjut Oviedo pada babak 32 besar Copa del Rey, 4 Desember mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6029 seconds (0.1#10.140)