Juan Yesus Waspadai Menez di Derby Milan

Minggu, 23 November 2014 - 21:55 WIB
Juan Yesus Waspadai Menez di Derby Milan
Juan Yesus Waspadai Menez di Derby Milan
A A A
MILAN - Bek Inter Milan, Juan Jesus mengaku bakal mewaspadai kecepatan Jeremy Menez ketika menghadapi AC Milan dalam derby Della Madonnina di San Siro, Senin (24/11) dini hari WIB. Juan juga menyebutkan derby Milan merupakan pertandingan tim rival sekota yang paling terkenal di seluruh dunia.

"Jeremy Menez sangat cepat, kami melihatnya ketika ia membela PSG (Paris Saint-German). Jika ada memberikan banyak ruang kepadanya, maka ia dapat mengubah jalannya pertandingan. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda dari semuanya, karena ini derby paling terkenal di seluruh dunia," ucap Juan dilansir Football-Italia, Minggu (23/11).

"Saya tidak pernah menuai kekalahan di derby Milan dan tentu saja berharap dapat tetap menjaga catatan ini. Pertandingan nanti bakal berlangsung sengit, tapi kami bakal melakukan segalanya buat menang," sambungnya.

Tidak ketinggalan Juan juga mengomentari ujian pertama buat Roberto Mancini sejak kembali menangani Inter Milan, usai menggantikan Walter Mazzarri yang dipecat sepekan sebelumnya. "Sekarang kami bermain dengan empat pemain bertahan, sehingga seharus dapat lebih bebas dan fokus. Jelas kami perlu taktik cerdas untuk memenangkan pertandingan," tutup pemain asal Brazil itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9431 seconds (0.1#10.140)