Dua Legenda Chelsea Terharu Disambut Fans Indonesia

Senin, 24 November 2014 - 01:28 WIB
Dua Legenda Chelsea Terharu Disambut Fans Indonesia
Dua Legenda Chelsea Terharu Disambut Fans Indonesia
A A A
JAKARTA - Dua legenda klub Liga Premier Inggris, Chelsea FC, Gionfranco Zola dan Dennis Wise, menyambangi fans The Blues di Indonesia, Minggu (23/11). Zola dan Wise yang pernah membela Chelsea di era 199-an mengaku terharu pada fans di tanah air sebab masih setia menyanyikan chant untuk dirinya.

Zola dan Wise didatangkan berkat bantuan Chelsea Indonesian Supporter Club (CISC) selaku suporter resmi di Indonesia yang berafilisasi dengan Chelsea di London, Inggris. Keduanya rela hadir langsung dari Kuala Lumpur, Malaysia demi menyapa penggemar yang berjumlah ratusan dari berbagai daerah seperti regional Jabodetabek, Bandung dan luar kota.

Dennis sudah datang untuk ketiga kalinya ke Indonesia. Untuk Zola, ini adalah kunjungannya yang pertama ke Indonesia. Tak heran, saat disambut para fans fanatik Chelsea, ia sempat terharu.

"Terima kasih, saya sangat terkejut dengan sambutan yang luar biasa ini. Jujur saja, saya dengan Dennis, tak menyangka bakal disambut semeriah ini. jadi saya ucapkan sangat terima kasih sekali lagi, saya sampai malu,'' ucap Zola saat sesi konferensi pers berlangsung di bilangan Sudirman, Jakarta.

Wise yang duduk disebelah Zola, pun tak bisa menutup raut wajahnya yang senang karena meriahnya nyanyian dari para True Blue -sebutan fans Chelsea- yang terus menyanyikan namanya. Gelandang Chelsea yang terkenal bengal pada masanya ini malah tak kuasa menahan senyumnya selama di Jakarta.

Usai dari Jakarta, dua legenda Chelsea ini bakal langsung bertolak pulang ke Inggris tanpa menginap terlebih dahulu. Selanjutnya mereka bakal bertolak ke Jerman untuk mengikuti Chelsea yang bakal berlaga di Liga Champions melawan Schalke 04, Rabu (26/11) nanti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5519 seconds (0.1#10.140)