Liverpool Kalah, Rodgers-Carragher Ribut

Senin, 24 November 2014 - 04:31 WIB
Liverpool Kalah, Rodgers-Carragher Ribut
Liverpool Kalah, Rodgers-Carragher Ribut
A A A
LONDON - Legenda Liverpool, Jammie Carragher kurang puas melihat performa mantan timnya di Liga Inggris musim ini. Setelah Liverpool mengalami kekalahan keenam dari Crystal Palace dengan skor 1-3, Minggu (23/11), Carragher memberikan pernyataan pedas yang langsung dibalas oleh pelatih Brendan Rodgers.

"Liverpool memiliki mental dan fisik yang lemah,'' ucapnya saat menjadi komentator pertandingan dilansir 101greatgoals.

Hal tersebut langung ditanggapi kesal oleh Rodgers. Pelatih kepala The Reds itu menilai, kekalahan timnya bukan masalah mental dan fisik, melainkan persoalan lawan yang menerapkan taktik lebih baik.

"Pertandingan hari ini bukanlah tentang Palace yang memiliki fisik bagus, ini soal strategi sederhana mereka bermain serangan balik," balas Rodgers.

Kekalahan ini adalah yang keempat berturut bagi Liverpool di semua kompetisi. Jelas hal ini bukanlah hasil memuaskan bagi klub yang musim lalu keluar sebagai runner up Liga Premier Inggris.

Liverpool sementara terbenam ke posisi 12 dengan poin 14, rinciannya 4 menang, 2 seri dan 6 kalah. Pertandingan selanjutnya, Steven Gerrard dkk bakal berlaga di Liga Champions kontra tim asal Bulgaria, Ludogorets, Rabu (26/11).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5581 seconds (0.1#10.140)