Sekarang Saatnya Pecat Wenger

Senin, 24 November 2014 - 07:23 WIB
Sekarang Saatnya Pecat Wenger
Sekarang Saatnya Pecat Wenger
A A A
LONDON - Penampilan merosot Arsenal dalam beberapa pertandingan terakhir rupanya membuat Piers Morgan geram. Mantan presenter olahraga dan penulis asal London itu mengatakan jika sekarang saat yang tepat memecat pelatih Arsene Wenger.

"Pada titik mana penggemar Arsenal sadar, menghirup aroma kopi dan mengatakan cukup? Arsene, Anda yang terhormat, saya ucapkan terima kasih, tapi tolong, kita harus memiliki perubahan," ucap Morgan dilansir bbc.

"Tentunya sudah tiba saatnya untuk perubahan. Hanya piala dalam 10 tahun, kami buat start terburuk di liga selama 32 tahun, 32 tahun! Kami peringkat kedelapan dalam klasemen, kita tidak punya kesempatan untuk memenangkan liga dan kami tidak punya kesempatan memenangkan Liga Champions,'' tambahnya.

Kekalahan Arsenal atas Manchester United 1-2 di kandang sendiri, Emirates Stadium, Sabtu (22/11) lalu membuat Arsenal terlempar ke posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris. The Gunners hampir berselisih seluruh poinnya dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea yang kokoh dengan nilai 32.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8191 seconds (0.1#10.140)