Milan Kurang Miliki Naluri Pembunuh

Senin, 24 November 2014 - 09:40 WIB
Milan Kurang Miliki Naluri Pembunuh
Milan Kurang Miliki Naluri Pembunuh
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi menilai para pemainnya kurang memiliki naluri pembunuh lantaran hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melakoni laga Derby melawan Inter Milan, Senin (24/11) dini hari WIB.

Dalam Derby Della Madoninnna Milan yang sempat unggul di babak pertama melalui Jeremy Menez di menit ke-23, harus puas meraih hasil imbang setelah Joel Obi berhasil memobol gawang Diego Lopez di babak kedua, dan membuat kedua tim harus berbagi satu angka.

Sang pelatih pun mengaku kecewa lantaran timnya gagal mendulang hasil sempurna, ia pun meminta anak buahnya agar tampil dengan ‘naluri pembunuh’ di laga-laga selanjutnya.

“Tim kami kurang memiliki naluri pembunuh. Sangat mengecewakan sudah sempat unggul, memiliki beberapa peluang bagus, dan gagal menang. Tapi, tim saya sudah memberikan segalanya dan pertandingan berlangsung seimbang karena Inter juga main bagus. Saya sadar tim ini harus terus memperbaiki penampilan, " ujar Inzaghi, dilansir Sportsmole, Senin (24/11).

Tambahan satu poin membuat AC Milan berada diperingkat tujuh klasemen dengan torehan 18 poin, sementara Inter Milan diepringkat sembilan dengan 17 poin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6030 seconds (0.1#10.140)