Wilshere Diragukan Tampil Lawan Dortmund

Senin, 24 November 2014 - 13:28 WIB
Wilshere Diragukan Tampil Lawan Dortmund
Wilshere Diragukan Tampil Lawan Dortmund
A A A
LONDON - Jack Wilshere dikabarkan mengalami cedera dan diragukan tampil memperkuat Arsenal melawan Borussia Dortmund dalam lanjutan liga Champions, Kamis (27/11).

Cedera yang dialami pemain 22 tahun itu didapat saat Arsenal menelan kekalahan atas Manchester United 2-1 di Emirates Stadion, akhir pekan kemarin. Wilshere terlihat mengalami masalah pada kakinya saat laga sedang berlangsung, ia pun dengan terpaksa meninggalkan lapangan lebih dulu.

Dilansir BBCSport, Senin (24/11), setelah menjalani pemeriksaan, sang pemain dilaporkan mengalami kerusakan pada ligamennya dan membuatnya harus beristirahat dalam beberapa hari. Kondisi tersebut membuat Wilshere diprediksi tak bisa turun membela timnya saat melakoni laga Liga Champion melawan Borussia Dortmund.

Cedera pemain asal Inggris itu tentu akan menjadi kabar buruk bagi Arsenal yang sedang menghadapi badai cedera. Pasalnya, tenaga Wilshere sangat dibutuhkan untuk menambah daya gedor timnya saat menghadapi klub asal Jerman tersebut. Sejauh ini Wislhere telah 14 kali membela skuat The Gunners di semua kompetisi dan menyumbang satu gol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4338 seconds (0.1#10.140)