Arsenal-United Ingin Pinjam Vermaelen

Senin, 24 November 2014 - 15:18 WIB
Arsenal-United Ingin Pinjam Vermaelen
Arsenal-United Ingin Pinjam Vermaelen
A A A
LONDON - Arsenal dan Manchester United dikabarkan berencana mendatangkan Thomas Vermaelen kembali ke Inggris dengan status pinjaman, untuk memecahkan masalah lini pertahanan mereka.

Belakangan kedua raksasa Inggris tersebut memang tengah dilanda masalah lini belakangan yang membuat mereka giat mencari sosok bek yang diharapkan mampu mengisi lubang di jantung pertahanan. Dan kabarnya kedua klub berminat untuk menggunakan jasa bek Barcelona tersebut.

Vermaelen sendiri belum sekali pun tampil untuk kubu Barcelona semenjak didatangkan dari Arsenal di musim panas ini, lantaran mengalami cedera lutut.

Dan menurut laporan Sportsmole, Senin (24/11), tim Catalan ternyata memiliki rencana untuk meminjamkan bek 29 tahun itu di sisa musim ini untuk membantunya mengembalikan stamina dan kebugarannya.

Rencana Barca tersebut membuat kubu Arsenal dan Manchester United mempertimbangkan untuk meminjam sang pemain. Terlebih pemain asal Belgia itu diperkirakan masih akan absen untuk waktu yang tidak bisa diperkirakan, meski ia dikabarkan sudah mulai berlatih bersama skuat Blaugrana-julukan Barcelona- akhir pekan lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4964 seconds (0.1#10.140)