Iniesta Absen Kontra Apoel

Senin, 24 November 2014 - 16:03 WIB
Iniesta Absen Kontra Apoel
Iniesta Absen Kontra Apoel
A A A
BARCELONA - Andres Iniesta dipastikan tidak bisa memperkuat Barcelona saat melakoni laga lanjutan Liga Champions Eropa kontra Apoel tengah pekan nanti. Pasalnya, gelandang berkebangsaan Spanyol ini diketahui masih belum sepenuhnya pulih dari cedera hamstring yang dideritanya.

Selain Iniesta, pelatih Barcelona, Luis Enrique juga tidak memasukan nama Thomas Vermaelen ke dalam 22 nama pemain yang dibawanya dalam laga lanjutan Liga Champions Eropa. Hampir sama dengan Iniesta, pemain bertahan yang awal musim ini baru didatangkan dari Arsenal juga dikabarkan masih berkutat dengan cedera.

Namun dalam laga yang akan berlangsung pada hari Rabu (26/11) tersebut, Barcelona memberikan kesempatan kepada Douglas Pereira. Bila diberi kepercayaan untuk mengisi skuat utama, maka laga nanti akan menjadi yang pertama bagi pemain berkebangsaan Brasil tersebut untuk berlaga di gelaran Liga Champions Eropa.

Barcelona sendiri hingga saat ini masih berada di posisi kedua kelasemen sementara Grup F dengan raihan 9 poin. Mereka terpaut selisih satu poin dari Paris Saint Germain yang hingga kini belum pernah sekalipun merasakan kekalahan dari empat laga di babak penyisihan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4940 seconds (0.1#10.140)