Mandzukic Comeback Lawan Olympiakos Pasca Cedera

Senin, 24 November 2014 - 17:19 WIB
Mandzukic Comeback Lawan Olympiakos Pasca Cedera
Mandzukic Comeback Lawan Olympiakos Pasca Cedera
A A A
MADRID - Atletico Madrid mendapatkan kabar baik jelang laga lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions kontra Olympiakos di Vicente Calderon -kandang Madrid-, Kamis (27/11) dini hari WIB. Mario Mandzukic yang sebelumnya dikabarkan mengalami cedera leher, berpeluang kembali diturunkan Diego Simeone di depan publik sendiri.

Dilansir Football-Espana, Senin (24/11) Mandzukic yang sebelumnya tampil sebagai starter lawan Malaga, terpaksa harus ditarik keluar lapangan pada menit ke 57 untuk digantikan dengan Jimenez. Pada laga akhir pekan kemarin, pemain asal Kroasia itu kabarnya mengalami cedera leher dan membuatnya sempat diragukan tampil tengah pekan ini.

Namun Mandzukic telah kembali menjalani latihan bersama skuat Los Rojiblancos -julukan Atletico- dan berpeluang Comeback lawan Olympiakos. Atletico yang menyimpan sebagian besar pemain utama mereka ketika melawan Malaga, berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan telak 3-1.

Tiga gol kemenangan Atletico disumbangkan Tiago Cardoso, Antoine Griezmann dan Diego Godin untuk menghentikan tren kemenangan Malaga. Kemenangan ini jadi modal penting buat skuat besutan Simeone jelang lawan klub wakil Yunani. Apalagi pertandingan nanti bisa jadi penentu langkah Atletico ke babak knock out.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7302 seconds (0.1#10.140)