Valencia Harus Lupakan Kekalahan

Senin, 24 November 2014 - 17:30 WIB
Valencia Harus Lupakan Kekalahan
Valencia Harus Lupakan Kekalahan
A A A
VALENCIA - Penjaga gawang Valencia, Diego Alves meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk bisa segera melupakan kekalahan dari Levante pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung akhir pekan lalu. Valencia ditekuk Levante 2-1 pada laga derby yang membuat mereka harus rela meninggalkan posisi tiga kelasemen sementara La Liga Spanyol.

''Kekalahan memang selalu menyakitkan, terlebih lagi dalam laga derby. Tapi kami harus segera bangkit dan melupakan kekalahan ini,'' ungkap Alves.

Dalam laga tersebut, Valencia sebenarnya sempat menyamakan kedudukan di menit 73 lewat aksi Dani Parejo. Namun hanya satu menit berselang Levante berhasil kembali membalikan keadaan dan membuyarkan harapan Valencia untuk mendapat tambahan angka.

''Mereka berhasil mencetak gol cepat setelah kami menyamakan kedudukan, dan itu sangat menjatuhkan moral kami. Kami sangat terpukul setelah terciptanya gol tersebut dan membuat kami sulit untuk kembali bangkit,'' pungkasnya.

Gagal mendapatkan angka saat menghadapi Levante tentunya akan menjadi masalah besar bagi Valencia untuk mempertahankan posisi mereka di posisi lima besar kelasemen sementara LA Liga Spanyol. Pasalnya, Valencia setelahnya harus kembali bersiap untuk menghadapi salah satu raksasa La Liga, Barcelona.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7266 seconds (0.1#10.140)