Pelatih Olympiakos Pegang Rahasia Diego Simeone

Senin, 24 November 2014 - 18:45 WIB
Pelatih Olympiakos Pegang Rahasia Diego Simeone
Pelatih Olympiakos Pegang Rahasia Diego Simeone
A A A
PIRAEUS - Pelatih Olympiakos, Michel Gonzalez mengaku sangat mengenal karakter Diego Simeone, jelang laga kontra Atletico Madrid dalam lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions di Vicente Calderon -kandang Madrid-, Kamis (27/11) dini hari WIB. Meski begitu ia bakal memperingatkan timnya untuk tidak lengah saat menjajal juara bertahan La Liga, Spanyol.

"Dalam sepak bola modern tidak ada rahasia dan kami saling mengenal dengan baik. Saya tahu mentalitas Simeone dengan sangat baik dan ia tampak seperti seorang pelatih yang luar biasa. Saya ingin hal ini menguntungkan Olympiakos, meski saya tahu skuat asuhan Simeone adalah tim yang sangat kuat," terang Michel dilansir Football-Espana, Senin (24/11).

Michel juga menyebutkan Atletico yang saat ini berada dipuncak klasemen sementara Grup A dengan sembilan poin, sebagai klub favorit untuk melaju ke babak selanjutnya. Pertemuan Michel dengan Diego Simeone kembali menghadirkan nostalgia antara keduanya sewaktu masih jadi pemain.

"Kurang lebih sama ketika saya bermain buat Real Madrid dan dia (Simoene) bersama Atletico. Simeone mempunyai gaya intens yang hampir sama, dan pertandingan nanti bakal berlangsung sengit," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5325 seconds (0.1#10.140)