Absen Latihan, Aguero Terancam Diparkir Lawan Bayern

Senin, 24 November 2014 - 19:08 WIB
Absen Latihan, Aguero Terancam Diparkir Lawan Bayern
Absen Latihan, Aguero Terancam Diparkir Lawan Bayern
A A A
MANCHESTER - Penyerang asal Argentina, Sergio Aguero tidak muncul dalam sesi latihan Manchester City, sehingga menimbulkan spekulasi ia bakal diparkir ketika menghadapi Bayern Muenchen dalam lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu (26/11) dini hari WIB. Meski begitu belum diketahui secara pasti bagaimana kondisi Aguero.

Dilansir Sportsmole, Senin (24/11) belum jelas apakah penyerang The Citizens -julukan City- itu berkutat dengan cedera atau pelatih City, Manuel Pellegrini memberikan kesempatan istirahat kepada anak asuhnya sebelum menjamu Bayern di Etihad Stadium -kandang City- tengah pekan ini.

Selain Aguero sejumlah nama pemain andalan City juga belum bisa menjalani sesi latihan awal pekan ini seperti David Silva, Aleksandar Kolarov, Stevan Jovetic dan Edin Dzeko. Seperti diketahui Silva masih harus menjalani proses pemulihan kurang lebih selama satu bulan karena cedera lutut.

City membawa modal positif usai menekuk Swansea City dengan kemenangan tipis 2-1 dalam lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin. Kemenangan tadi bisa jadi sinyal kebangkitan City yang masih jadi juru kunci Grup E dengan hanya mengumpulkan dua poin dari dua kali hasil imbang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0008 seconds (0.1#10.140)